Wednesday, April 24, 2013

RAKER PENGURUS KOMCAB MAGELANG (Bagian 1)

b76
Pengurus Komcab Magelang foto bersama Bp.Lesfiater Sihotang (Kepala KCU Magelang)
Pengurus KOMCAB SPNIBA BCA periode 2013-2016 sudah terbentuk dan pada tanggal 20 April 2013 telah mengadakan Rapat Kerja Pengurus KOMCAB Magelang di Hotel Oxalis Magelang. Raker ini diadakan oleh pengurus dalam rangka penyusunan program kerja Pengurus KOMCAB untuk masa kerja 2013 sd 2016.
Menurut AD ART SPNIBA BCA program kerja KOMCAB disusun oleh anggota pada saat MUSCAB dan secara periodik KOMCAB harus mengadakan Rapat Anggota untuk mereview pelaksanaan Program Kerja tsb.
Namun karena keterbatasan pengetahuan akan AD ART maka pelaksanaan MUSCAB hanya di fokuskan ke Pemilihan Ketua KOMCAB tanpa penyusunan program kerja.
Lalu apakah yang akan dikerjakan oleh Pengurus KOMCAB  jika tidak memiliki program kerja ? Apakah pengurus KOMCAB hanya akan menunggu kasus untuk di advokasi sedangkan bidang kerja di kepengurusan KOMCAB bukan hanya bidang advokasi ?
Oleh karena itulah Pengurus KOMCAB Magelang bertekad mengadakan RAKER Pengurus KOMCAB untuk menyusun program kerja yang kemudian akan di sosialisasikan ke segenap anggota melalui RAPAT ANGGOTA dengan harapan segenap anggota bisa turut berperan aktif dalam menjalankan program kerja yang telah disusun sehingga di akhir periode kepengurusan KOMCAB Magelang dapat menyelenggarakan MUSCAB yang sesuai dengan AD ART SPNIBA BCA. Dan berkat dukungan dari menejemen cabang maka pengurus KOMCAB Magelang telah dapat menyelenggarakan RAKER dengan baik.

Ruang Meeting dalam gelas by Triyanto
Menu sederhana by Triyanto

The Oxalis by Triyanto
Mars SPNIBA BCA by Triyanto



Meeting Room by Triyanto





2 comments:

  1. bisa update terus, siep siep

    ReplyDelete
  2. semoga komcab magelang semakin profesional dan dewasa

    ReplyDelete

Komentar Pembaca